Latest News


More

Wanita ini Berpacaran Dengan Patung Dewa Adonis Yunani

Posted by : Rakatalenta on : Sabtu, 01 Agustus 2015 0 comments
Rakatalenta
Saved under : ,
Wanita ini Berpacaran Dengan Patung Dewa Adonis Yunani - Ternyata istilah ‘Tak ada yang tak mungkin dunia ini’ benar-benar terjadi. Hal ini dibuktikan oleh beberapa orang yang ternyata lebih memilih jatuh cinta, bahkan ada yang menikah dengan benda-benda mati, sebut saja seperti menikah dengan binatang peliharaan, manekin, jatuh cinta dengan mobil hingga patung dewa simbol gairah dari Yunani, Adonis.

Wanita ini Berpacaran Dengan Patung Dewa Adonis Yunani

Dewa Adonis yang digambarkan lewat sosok pria bertubuh atletis dengan dada bidang yang terpahat indah serta dikaruniai wajah rupawan ini membuat seorang wanita bertubuh tambun kelahiran London, Reighner Deleighnie menambatkan hatinya pada sebuah patung yang mewakili sosok dewa ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, wanita yang kini berusia 43 tahun ini mengakui jika patung ini seperti telah menjadi bagian dari dirinya dan menjadi kekasih baginya. Bahkan ia sendiri mengakui belum siap menikah dengan patung ini karena ia bukan tipe wanita setia.

Demi ‘sang pujaan hati’ ia rela merogoh kocek sekitar 395 poundsterling atau setara dengan 6 jutaan untuk memesan sebuah patung yang khusus dibuat dari sebuah batu marmer yang dapat mengeluarkan suhu hangat saat disentuh olehnya.

Selidik punya selidik, wanita berambut coklat ini ternyata mengidap kelainan seksualitas objectum, sebuah perilaku menyimpang yang memiliki hasrat dan ketertarikan terhadap benda mati.(sooperboy)
Saved under : ,

Tidak ada komentar:

Leave a Reply